Deposit Lewat Teller Bank/ Setoran Tunai


Cara deposit transfer uang melalui Teller Bank atau cara Setor Tunai lewat bank tanpa harus ada ATM. 
Kenapa saya menulis ini, karena ada beberapa calon agen yang sms ke saya kalau mau ikut Gabung di Sun Tronik kalau tidak ada ATM bagaimana cara depositnya? kan lokasinya jauh... kalau deket mah bisa dateng langsung ke server.. itu kata agen yang SMS tadi siang.

Nah, karena itu saya akan coba sedikit uraikan tentang Cara Deposit Lewat Teller Bank/ Setoran Tunai bagi agen yang tidak ada ATM/ SMS Banking/ Internet Banking.
saya kasih contoh untuk setoran tunai Bank BCA :

Langkah-langkahnya :
1. Datang ke Bank BCA
2. Pas nyampe Bank pasti langsung dikasih nomor antrian oleh satpam (kalau tidak biasanya dimeja disedikan nomor urut antrian, ambil aja satu)
3.Biasanya satpam nanya misalnya "selamat siang, Bisa dibantu pak?" nah baru bos tanya kalau mau transfer caranya gimana... biasanya dijawab begini. oh kalau mau transfer bapak ambil itu slip setoran yang warna biru, tinggal isi data-datanya (rekening tujuan, jumlah transfer dll)
4.Kalau udah tinggal duduk manis sembari menunggu dipanggil teller bank berdasarkan nomor antrian yang yang anda ambil tadi waktu pertama masuk.
5. Kasih Duit dan slip setorannya ke teller bank. dah rebess broo.. udah beres maksudnya....
Slip setor tunai bca

Dan setelah itu karena anda deposit Tunai lewat teller, maka deposit anda tidak input/masuk otomatis seperti kalau deposit lewat Tiket. oleh karena itu, setelah transfer anda harus konfirmasi ke SMS Center.


 Formatnya:
K.ISI PESANNYA
kirim ke SMS Center
Contoh :
K.H82 deposit BCA Rp200.000 A/n Ngatiman Jam 13:15 belum diinput

Untuk Deposit Lewat Teller Bank/ Setoran Tunai bank lainnya seperti BRI, BNI dan Mandiri tidak jauh beda seperti contoh diatas. Jika ada yang ditanyakan SMS ane bro 0878-7576-5145

0 komentar:

Posting Komentar